PAMERAN PEMBANGUNAN 2019

Pameran Pembangunan merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Pemerintah Provinsi Bali, yang diselenggarakan di UPTD. Taman Budaya Provinsi Bali atau yang lebih dikenal sebagai Art Center di masyarakat, dimana kegiatan tersebut diampu oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Pemerintah Provinsi Bali. Tema Pameran Pembangunan 2019 yaitu “Dengan Pameran Pembangunan Tahun 2019 Kita Wujudkan Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali melalui Pembangunan Semesta Berencana Menuju Bali Era Baru”.

Pelaksanaan Pameran Pembangunan 2019 dilaksanakan pada tanggal 14 Agustus 2019 sampai dengan 23 Agustus 2019, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Bali yang ke 61 dan sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 74 yang jatuh pada tanggal 17 Agustus 2019. Pameran tersebut diikuti oleh Perangkat Daerah dilingkungan Pemerintah Provinsi Bali terbagi menjadi 6 Bidang Prioritas Pembangunan. Selain itu, peserta pameran berasal dari Polda Bali, TNI, Universitas, BUMN, Perusda, Swasta dan lain sebagainya.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Bali dalam Pameran Pembangunan tahun ini ditunjuk sebagai Koordnator Bidang Infrastruktur dengan anggotanya yaitu Dinas Perhubungan Provinsi Bali dan Dinas Perumahan dan Permukiman Provinsi Bali.  Materi pameran Bidang Infrastruktur yang ditampilkan pada acara tersebut seperti Pembangunan Short Cut, Rumah Susun ASN, Bandara Bali Utara dan Bus Sarbagita. Materi yang dipamerkan ditampilkan kedalam Neon Box, Tayangan Video, Maket serta Liflet.

Stan Bidang Infrastruktur Pameran Pembangunan

Pameran Pembangunan ini merupakan cerminan dari pelaksanaan pembangunan melalui program/ kegiatan oleh Pemerintah Provinsi Bali disegala bidang dalam mengimplementasikan visi “Nangun Sat Kerthi Loka Bali” melalui pola pembangunan Semesta Berencana menuju Bali Era Baru. Ceremonial Pembukaan Pameran Pembangunan 2019, dibuka langsung oleh Gubernur Bali yang dihadiri oleh undangan, peserta pameran pada tanggal 14 Agustus 2019, dimulai pukul 18.00 wita, dan penutupan Pameran Pembangunan 2019 dilaksanakan pada tanggal 23 Agustus 2019 oleh Sekretaris Daerah Provinsi Bali Bapak Dewa Made Indra.

Kunjungan Bapak Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman
Tagged with: